Shin Tae Yong Tambah Program Latihan, Pemain Timnas Dilarang Keras Lakukan Ini

Shin Tae Yong Tambah Program Latihan, Pemain Timnas Dilarang Keras Lakukan Ini

JAKARTA - Shin Tae Tong berupaya keras mematangkan persiapan Timnas Indonesia menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Program latihan fisik untuk pemain tertentu ditambah. Bahkan, seluruh tim yang saat ini berada di Dubai juga mendapatkan materi tambahan dalam segi taktik dan strategi.  

Dilaporkan JPNN.com, salah satu yang digeber saat latihan adalah eksekusi bola mati. Menurut Shin Tae Yong, dia memberikan materi latihan yang tak berbeda jauh dengan hari-hari sebelumnya. Namun, selalu ada sedikit tambahan untuk memperkaya permainan Indonesia.

\"Materi yang saya berikan hari ini hampir sama seperti kemarin yaitu latihan taktik. Tetapi ditambah juga dengan set piece training,\" ujar manajer pelatih Timnas Indonesia itu.

Khusus pada Minggu (23/5) ini, Shin Tae Yong memberi waktu istirahat bagi pemain untuk lebih banyak berada di hotel. Shin Tae Yong juga menerapkan aturan yang ketat. Pemain Timnas Indonesia dilarang keluar dari hotel.

\"Kami memang hanya latihan sekali di akhir pekan ini. Selain itu, tak boleh keluar hotel kecuali darurat dan itu harus memberi tahu saya,\" ungkapnya.

Timnas Indonesia sendiri memang harus menjaga kondisi dan stamina karena pada 25 Mei akan menghadapi laga uji coba internasional pertama setelah lama tak berlaga. Lawan yang akan dihadapi ialah Afghanistan. (dkk/jpnn)

Baca juga:

Ratnawati Salah Satu Kandidat Bakal Calon Walikota Cirebon dari Partai Demokrat

Pom Bensin Palimanan Tutup untuk Jumatan, Pria Ini Marah-marah dan Berkata Kasar

Sejarah Toko Seragam Legendaris di Kota Cirebon, dari Rujuk hingga Jodoh, Dimulai dari Jualan Keliling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: